Posted by: Edukasi Wednesday, May 02, 2018



Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS), Universitas PGRI Madiun melaksanakan upacara bendera untuk memperingati HARDIKNAS tahun 2018 dengan tema yang sesuai surat edaran dan pedoman upacara KEMENRISTEKDIKTI tahun 2018 yaitu “Membumikan Pendidikan Tinggi, Meninggikan Kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia”, yang diikuti oleh jajaran dosen dan staf serta mahasiswa orgamawa UNIPMA pada Rabu (2/3) di halaman kampus I Universitas PGRI Madiun.
Pada kesempatan tersebut Wakil Rektor I, Dr. Dwi Setyadi, M.M. membacakan pidato sambutan dari menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi. Dr. Dwi Setyadi, M.M. selaku pembina upacara memberikan amanat dengan penuh makna, motivasi, dan inspirasi  dalam harapan memajukan pengembangan pendidikan. Pengibaran sang merah putih pun menambah khidmatnya upacara di pagi itu.
Setelah pengibaran bendera dan pidato pembina upacara, dilanjutkan dengan penyanyian lagu “Padamu Negeri” oleh anggota paduan suara serta pembacaan puisi oleh salah satu mahasiswa. Diakhir acara ditutup dengan pembacaan doa.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015-2016 Pers Mahasiswa Edukasi - Modified by Tomas Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -