Posted by: Edukasi Saturday, May 12, 2018



Sabtu (12/05/18), adalah hari yang berkesan bagi seluruh civitas akademika Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) dimana diadakannya perayaan untuk hari jadi UNIPMA yang ke-43. Serangkaian acara telah dilaksanakan untuk menyambut hari jadi UNIPMA ini hingga tiba saatnya di malam puncak dies natalis UNIPMA ke-43 yang dilaksanakan bertepatan di GOR CENDEKIA UNIPMA.
Malam minggu warga UNIPMA pasti terasa sangat mengesankan karena dapat berkumpul bersama ditemani dengan alunan tembang-tembang lagu yang dibawakan dari band mahasiswa UNIPMA hingga pertunjukan tari serta dance yang ikut serta meramaikan suasana di malam itu. Seperti tema yang diusung dalam acara tersebut, yaitu “The Most Memorable Satnight” mempunyai harapan agar malam itu adalah malam yang tidak akan dilupakan dan dikenang tersimpan dalam memori untuk setiap warga UNIPMA.
Selain penampilan band dan dance dari mahasiswa UNIPMA, acara ini dihadiri oleh Putra-Purti Universitas PGRI Madiun 2018 yang ikut serta mengajak dan memberi dukungan kepada seluruh mahasiswa UNIPMA untuk tetap memberikan  yang terbaik kepada kampus untuk kedepannya.
Acara ini juga turut dimeriahkan oleh Fredy, yaitu salah satu guest star dan mysteri guest pada acara Malam Puncak Dies Natalis UNIPMA yang ke-43 ini. Pelantun lagu  “Nanti” ini membuat suasana malam minggu semakin terasa tidak akan terlupakan bagi seluruh warga UNIPMA. Hingga diakhir acara, ditutup dengan suguhan penampilan dari grup band JG Reggae yang mengajak untuk bernyanyi dan menari bersama hingga acara penutupan.
Malam yang tidak akan terlupakan. Happy anniversary Universitas PGRI Madiun, smart and competitive!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015-2016 Pers Mahasiswa Edukasi - Modified by Tomas Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -