Posted by: Edukasi Monday, February 19, 2018

Satu tahun telah berjalan, banyak program kerja yang dihasilkan dan membanggakan. Himpunan Mahasiswa fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan terbentuk pasca kampus kebanggan kita ini menjadi Universitas PGRI Madiun.
Satu tahun bergema, HMFKIP mengadakan pesta sebagai tanda usia satu tahunnya (Gebyar Milad). Gebyar Milad yang pertama ini mengusung tema “Let it Glow Go Glow on You”. Seperti biasa acara besar seperti ini diadakan di graha cendekia Universitas PGRI Madiun. Malam puncak pada 19 Februari 2017, seluruh mahasiswa Universitas PGRI Madiun terutama mahasiswa FKIP bersorak gembira menikmati sajian yang ditampilkan dari pihak panitia acara tersebut. Ada berbagaia macama ajang yang diadakan dalam pesta ulang tahun HMFKIP, seperti lomba fashion show batik se-Karesidenan Madiun (umum), peserta lomba fashion show mencapai 37 model. Kemudian ada lomba mading 3D yang wajib diikuti oleh seluruh himpunan mahasiswa FKIP, yaitu ada 13 peserta. Tidak hanya itu, ada banyak penampilan yang dipersembahkan, yaitu ada penampilan dari MBF DC yang menampilkan dance, tari kreasi dari HIMADIKA, AMPIBI dengan solo vocalnya, dan ada musikalisasi puisi dari LINGUA. Tidak terlewatkan HMFKIP juga mengundang bintang tamu keren yaitu band yang sangat terkenal di kota Madiun, mereka adalah “Skatta-kata”.
Makan semakin larut, Graha Cendekia masih bergema ramai dengan penutupan pengumuman dan pemberian hadia pemenang lomba selain itu yang paling ditunggu-tunggu adalah penampilan band Skatta-kata. “Semoga HMFKIP semakin maju, the best, jaya, semakin totalitas, dan semakin sholid kekompakannya antar anggota dan seluruh mahasiswa FKIP”, harapan Desinta Sagita Fajarningtyas selaku ketua paniti Gebyar Milad HMFKIP. (Nikita)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015-2016 Pers Mahasiswa Edukasi - Modified by Tomas Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -