Posted by: Edukasi Monday, December 04, 2017

Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Akuntansi (HIMADIKSI) UNIVERSITAS PGRI MADIUN adakan acara konser musik jazz dengan tema “Jazz Goes to Campus”. Acara yang diadakan pada hari Rabu tanggal 29 November ini bertempat di area parkir Graha Cendekia.

Acara musik jazz ini sendiri rupanya telah empat kali diadakan oleh HIMADIKSI dan selalu menghadirkan karya-karya asli putra Madiun, khususnya dari ‘Komunitas Jazz Madiun’.

Acara yang mengambil dress code merah marun ini rupanya telah memukau para penonton yang datang dari kalangan mahasiswa dan umum. Lagu-lagu yang ditampilkan diantaranya  adalah alunan aransemen dari lagu jawa, yakni lagu Stasiun Balapan dan Layang Kangen dari Didi Kempot yang dibawakan oleh Sakunine Band dan masih banyak lagi. Sehingga acara ini tentu saja terkesan unik dan istimewa.

Tak hanya sajian musik jazz saja, rupanya dari HIMADIKSI sendiri juga menyediakan stand-stand dari berbagai tingkatan kelas di Program Studi Pendidikan Akuntansi ini sendiri di area belakang kursi penonton yang menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman. Kedepannya acara ini semoga dapat terlaksana kembali tiap tahunnya dengan lebih baik.

(Lutfi Ann)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015-2016 Pers Mahasiswa Edukasi - Modified by Tomas Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -