Posted by: Edukasi Saturday, August 19, 2017

    Merdeka, merdeka, merdeka! Kemeriahan seluruh warga republik Indonesia memperingati jasa-jasa pahlawan beberapa tahun silam. Universitas PGRI Madiun memeriahkannya dengan upacara pengibaran bendera sang merah-putih yang diikuti oleh para dosen dan mahasiswa pada kamis, 17 Agustus 2017 pukul 07.00 di halaman kampus 1.
    HUT kemerdekaan republik Indonesia ke – 72, diharapkan mampu membangun bangsa Indonesia yang berdaulat, mandiri, berkepribadian berdasarkan landasan gotong royong. Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia mengatakan bahwa “Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 ini sudah seharusnya, tidak saja menjadi moment peringatan bagi kita, namun menjadi saat yang tepat untuk merefleksikan capaian yang telah kita capai dan bersiap atas segala kemantapan kedepan.”
    Semangat peserta upacara semakin membara, mahasiswa bertepuk tangan untuk dirinya masing-masing karena memiliki karya dan kemampuan dalam mengembangkan sumber daya manusia untuk membangun Universitas PGRI Madiun menjadi perguruan tinggi yang lebih unggul dengan prestasi-prestasi yang dicapainya. Pemuda – pemuda penerus bangsa inilah yang mampu membantu mengatasi problematika yang ada di Indonesia.
Dr.H. Parji, M.Pd selaku pembina upacara hari kemerdekaan Indonesia ke-72 memberi pesan untuk mahasiswanya agar memiliki jiwa yang rendah hati namun tidak rendah diri. Menjadi mahasiswa yang selalu percaya diri, percaya memiliki kemampuan yang akan menghasilkan prestasi yang membanggakan.
Penulis    : Nikita.F.A

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015-2016 Pers Mahasiswa Edukasi - Modified by Tomas Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -