Posted by: Edukasi Friday, August 18, 2017

Kerjasama yang dilakukan oleh Universitas PGRI Madiun dengan Bank Syariah Mandiri Madiun (BSM) beserta LAZNAS Bank Syariah Madiun untuk memberikan sumbangan dana berupa beasiswa kepada mahasiswa berprestasi Universitas PGRI Madiun 2017/2018 yang telah dilaksanakan di Ruang Pertemuan 1 Universitas PGRI Madiun pada hari Rabu, 16 Agustus 2017.
Acara dihadiri oleh Rektor Universitas PGRI Madiun, Wakil Rektor 4, dan pimpinan BSM Madiun, serta para undangan Dekan dan Wakil dekan, juga para mahasiswa berprestasi yang akan mendapat beasiswa.
Sambutan dari Bapak Krisna selaku pimpinan BSM Madiun, beliau menjelaskan bahwa progam ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap masyarakat. Dana bersumber dari LAZNAS yang dibentuk oleh BSM sendiri. Harapannya kedepannya semoga beasiswa yang diberikan dapat bermanfaat kepada Unipma dan Mahasiswa serta kerjasama dapat berkelanjutan.
Tak lupa sambutan dari Rektor Universitas PGRI Madiun yang mengharapkan untuk menyisakan sebagian dari uang yang didapat untuk membeli satu buah buku dari prodi masing-masing sebagai bentuk kenang-kenangan dan mahasiswa diharapkan untuk meningkatkan prestasinya karena telah terpilih dari sekian mahasiswa yang terseleksi sebagai mahasiswa berprestasi.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015-2016 Pers Mahasiswa Edukasi - Modified by Tomas Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -