Posted by: Edukasi Friday, April 21, 2017

Ratusan mahasiswa antusias mengikuti upacara Pemberangkatan Kontingen PORSENASMA di halaman kampus 1 UNIPMA, Jum’at 21 April 2017. Upacara yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut berjalan dengan sangat hikmat.
Sebanyak 45 atlet dikirim untuk mewakili Universitas PGRI Madiun dalam Pekan Olahraga dan Seni Nasional Mahasiswa yang berlangsung di kota Palembang. Adapun cabang-cabang olahraga dilombakan meliputi, catur, volley ball putri, tenis meja, futsal, bulu tangkis, karate, pencak, dan dari cabang seni meliputi, lomba penulisan cerpen, stand up comedy, baca puisi, poster, foto berwarna, menyanyi lagu pop, keroncong serta dangdut, tari kreasi dan juga film pendek.
Selain para mahasiswa yang mengenakan pakaian ORGAMAWA nya, upacara juga dihadiri oleh bapak ibu dosen yang terlihat mengenakan pakaian adat jawa untuk memperingati hari Kartini yang jatuh pada hari ini.

Upacara tersebut kemudian dilanjutkan dengan jabat tangan oleh seluruh peserta upacara dengan para atlet PORSENASMA Universitas PGRI Madiun. Haru dan bahagia meliputi acara jabat tangan tersebut, harapan besar dari segenap keluarga UNIPMA ada pada mereka. Tak lupa dukungan berupa doa dan semangat tak henti- hentinya mengalir kepada para atlit PORSENASMA. (Evi)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015-2016 Pers Mahasiswa Edukasi - Modified by Tomas Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -