Posted by: Edukasi Friday, April 21, 2017

Jumat, 21 April 2017. Ruang pertemuan 1 UNIPMA terlihat ramai dipenuhi oleh para dosen untuk melaksanankan lomba hias tumpeng yang bertepatan dalam rangka memperingati Hari Kartini.
Lomba diikuti oleh dosen masing-masing prodi lengkap dengan pakaian kebaya dan baju adat ini mulai menghias tumpeng pada 09.00 WIB. Tumpeng unik nan cantik mulai disajikan diatas meja dan mulai dihias sebagus mungkin.

Antusias para dosen begitu terlihat melalui semangat kreatifitas menghias tumpeng dengan berbagai macam bahan hias seperti sayuran dan lain-lain. Aspek penilaian ditinjau mulai dari rasa, penampilan komposisi, kekompakan dan keindahan tumpeng.

 Penilaian dimulai pukul 10.00 WIB yang juga dihadiri oleh wakil rektor II ini diambil empat pemnang. Juri mulai berkeliling melihat, menilai, dan mencicipi satu persatu hasil tumpeng yra doang telah selesai dibuat. Pengumuman pemenang akan diumumkan  setelah acara makan bersama tumpeng yang telah dibuat para dosen.

           
Acara ini bertujuan untuk bertujuan mengompakkan tiap anggota dan saling bersaing secara sehat dalam kreatifitas antar prodi serta terjalinnya komuniksi yang baik antar sesama. Kegiatan ini dibuat untuk memperingati Hari Kartini dan meningkatkan jiwa serta rasa nasionalisme.(Rian)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015-2016 Pers Mahasiswa Edukasi - Modified by Tomas Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -