Posted by: Edukasi Thursday, March 16, 2017

          Madiun, 15 Maret 2017 telah diadakan malam puncak dies natalis Komfi (Komunitas Mahasiswa Fisika) yang ke 14. Acara ini bernama “The Annual Ceremony Party KOMFI 14”. Untuk dies natalis kali ini Komfi  mengambil tema “Creatifity For Better Future”. Acara puncak dies natalis Komfi yang ke 14 ini dilaksanakan di Graha Cendikia Universitas PGRI Madiun dimulai pukul 18:00 sampi selesai.


          Rangkaian acara dies natalis Komfi yang ke 14 ini dimulai dari pemilihan Duta fisika, Photografi Contest, serta Komfi Islamic Fashion Festival. Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk memperingati berdirinya Komuntas Mahasiswa Fisika Universitas PGRI Madiun, selain itu juga mengasah bakat dan kreatifitas mahasiswa di Universitas PGRI Madiun.Dalam malam puncak dies natalis Komfi ini dibuka untuk umum dengan dresscode Blue. Acara berlangsung meriah dan semarak, terlebih dimalam puncak ini akan diumumkan juara-juara dari lomba yang telah diadakan oleh KOMFI. Acara ini juga semakin meriah dengan bintang tamu TARARONCONG.


          Harapan untuk acara dies natalis Komfi kedepan adalah semoga tahun-tahun depan lebih baik lagi pengadaan acaranya, lebih meriah lagi, serta bisa lebih condong kepada hal-hal yang ada kaitannya dengan Fisika sesuai bidang yang ditekuni olek Komunitas Mahasiswa Fisika ini. (Diah wi, fg: arisma)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015-2016 Pers Mahasiswa Edukasi - Modified by Tomas Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -