Posted by: Edukasi Thursday, March 02, 2017



            Universitas PGRI Madiun menggelar pesta launching pembukaan pada tanggal 28 februari 2016. Sebelum pada acara malam puncak pasca peresmian launching Universitas PGRI madiun, pada pukul 13.00 diadakan meet & greet bersama band kotak. Banyak doorprize yang diberikan pada setiap sesi meet & greet kali ini, tetapi untuk mendapatkan doorprize pembawa acara meet & greet memeberikan berbagai pertanyaan dan tantangan untuk setiap doorprize. Doorprize yang diberiakn berupa voucher dari berbagai sponsor dan berbagai souvenir yang unik. Penonton begitu antusias merebutkan setiap pertanyaan dan tantangan yang diberikan untuk mendapatkan doorprize yang telah disipakan oleh Universitas PGRI Madiun. Jerit para penonton menyambut kedatangan personil kotak tidak dapat dihiraukan lagi. Semua terlihat heboh terlebih mereka berebut mengambil foto para personil kotak. Pertanyaan – pertanyaan mulai diberikan kepada personil Kotak, mulai dari awal terbentuknya kotak, prestasi yang pernah dicapai, sampai harapan apa untuk UNIPMA yang baru saja launching.
            Malam puncak pesta launching UNIPMA dimulai pukul 19.00 di halaman GOR Cendekia Universitas PGRI Madiun. Lokasi telah disipakan sedemikian menarik, dengan penjagaan dari anggota MENWA yang ketat. Penututpan jalan di sekitar GOR Cendekia juga dilakukan. Sajian – sajian pada malam puncak begitu isitimewa, dimulai dari Tjandra Kirana  yang membawakan tari dewa ruci dengan kostum merah emas yang disajikan dengan sangat unik. Dilanjut sambutan dari Rektor UNIPMA, Dr.H. Parji, M.Pd. yang menyatakan harapannya terhadap UNIPMA, “semoga bisa berkontribusi kepada Indonesia terutama pada Jawa Timur dalam hal pendidikan dan bisa menghasilkan sarjana – sarjana yang siap kerja.”
            Hujan yang ikut serta hadirpun tidak menyiutkan antusias para penonton untuk tetap menikmati seluruh persembahanyang ditampilkan. Selanjutnya penampilan video profil UNIPMA yang dikemas apik. Kemudian dilanjut acara doa. Tjandra Kirana kembali menunjukkan aksinya dengan tarian Pengimpen yang berkostum hitam-putih. Selain itu pula ada perfome HMFMIPA dance yang seru sekali. Tak absen pula Tara Roncong dari Sadhuta ikut serta meramaikan malam puncak launching UNIPMA.



            Pukul 21.45, acara yang paling puncak serta penampilan yang paling ditunggu-tunggu yaitu aksi Kotak yang mendatangkan jerit seluruh penonton. Penonton melebur menjadi satu disetiap kalangan dari mahasiswa UNIPMA hingga masyarakat umum menyerukan teriakanyya disetiap penampilan Kotak. Kotak menyanyikan 10 lagu populernya. Hujan tak sedikitpun melunturkan semangat para penonton. Acara malam puncak launching UNIPMA sukses digelar dengan sangat meriah dan menghebohkan. (Nikita.FA)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015-2016 Pers Mahasiswa Edukasi - Modified by Tomas Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -