Posted by: Edukasi Friday, March 31, 2017

Ajang pemilihan putra-putri kampus Univesitas PGRI Madiun 2017 melahiran talenta baru. Penobatan para juara dilaksanakan pada Kamis 30 Maret 2017 di Graha Cendekia pada pukul 18.30 WIB. 

Para peserta sebelumnya telah mengikuti proses audisi yang sangat ketat melalui karantina seperti pengukiran tinggi, tes tulis, wawancara, bakat, dan lain-lain. Jumlah peserta diikuti oleh masing-masing duta prodi yang sebanyak 16 pasangan kemudian sambutan dari Wakil Rektor III, Drs. R.Bekti Kiswardianta, M.pd. sekaligus membuka acara.

Setelah melewati persaingan yang ketat pada waktu karantina, pasangan yang berjumlah 16 akan dipilih menjadi 10 besar dan diseleksi kembali menjadi 5 besar. Aspek penilaian meliputi public speaking, peforma, dan kemampuan menjawab pertanyaan yang telah disiapkan melaui undian.

Acara juga dihadiri oleh wakil duta dan duta IKIP PGRI Madiun tahun 2016 dan pengisi acara band dari UNIPMA lainnya, kemudian di lanjutkan penampilan fashion show dari designer yang menjadi salah satu juri yaitu Ridho Sasongko S.pd.

Para dewan juri terdiri dari 4 orang yang sudah ternama, yang terdiri dari Fitri Pinandhita, S.pd M.pd, Dian Ratnaningtyas Afifah S.psi M.psi, Ridho Sasongko S,pd., dan salah satu juara putri IKIP PGRI Madiun 2010 dan putri kampus se Jawa Timur 2016 lalu

Setelah kelima putra putri melewati seleksi yang cukup menegangkan, berdasarkan penilaian para juri akhirnya terpilihlah juara pertama yang dinobatkan sebagai putra-putri UNIPMA yaitu Fiko dari prodi Pendidikan Akuntansi dan Fian Ayu Azhari dari prodi Pendidikan Matematika. Wakil Rektor III menyerahkan piala serta mengucapkan selamat kepada pasangan putra-putri UNIPMA tahun 2017 dan disusul dengan penobatan wakil putra-putri I dan wakil putra-putri II, serta apresiasi suporter terheboh kepada prodi pendidikan Akuntansi yang telah memeriahkan jalannya acara.

Para juara mendapatkan slempang juara dan piala sebagai tanda prestasi yang membanggakan bagi para peserta dan berharap hal tersebut tidak terlepas dari kewajiban dan tanggung jawabnya melaksanakan tugas sebagai putra-putri UNIPMA serta berharap dapat mewakili UNIPMA dalam ajang yang lebih bergengsi lagi untuk menambah citra kampus. ( Rian & Rafika )
fg: aji purnomo

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015-2016 Pers Mahasiswa Edukasi - Modified by Tomas Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -