Posted by: Edukasi Sunday, March 12, 2017

          Sederhana dan tidak berbelit-belit begitulah tema yang dipilih KOPMA untuk merayakan DIESNATALIS yang ke 30, Sabtu 11 Maret 2017 lalu. Drinking Together, begitulah tema yang diusung karena termotivasi sebuah film. Pembagian soft drink dan meminumnya dalam waktu yang bersamaan, begitulah kenapa KOPMA memilih tema Drinking Togethar. Meskipun dikatakan bertema sederhana namun acara berlangsung dengan sangat meriah. Ada banyak dancer dan band lokal UNIPMA yang turut serta memeriahkan DIESNATALIS malam itu, seperti MBF Dance, TARARONCONG dan juga Duo KOPMA. KOPMA memilih band lokal UNIPMA sebagai pengisi acara karena mereka ingin menunjukkan bahwa UNIPMA memiliki mahasiswa yang berbakat dan berkualitas. Selain dimeriahkan oleh band dan dancer UNIPMA, acara Drinking Together tersebut  juga dimeriahkan dengan pembagian Doorprize kupon jajan gratis di KOPMA. 

          Meskipun telah berusia 30 tahun KOPMA berdiri sebagai UKM di UNIPMA, namun panitia mengatakan bahwa DIESNATALIS semalam adalah DIESNATALIS yang pertama bagi KOPMA. Seluruh ORGAMAWA di UNIPMA di undang dalam kemeriahan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi kebahagiaan dengan rekan sesama aktifis kampus. Meskipun KOPMA menyebar undangan namun acara juga dibuka untuk umum, sehingga pada acara semalam dihadiri banyak mahasiswa dari latar belakang program study dan ORGAMAWA yang berbeda.

          KOPMA sebagai pemasok makanan dan minuman di UNIPMA yakin bahwa dalam Dies kali ini mereka lebih unggul dari segi konsumsi dibanding Diesnatalis ORGAMAWA lain. Seluruh tim panitia berusaha keras untuk kelancaran acara tersebut. Mereka berharap akan menjadi tolok ukur yang baik bagi generasi KOPMA selanjutnya. Melalui program yang telah dijalankan pada kepengurusan tahun ini diharapkan agar kedepannya KOPMA menjadi UKM yang lebih baik lagi. KOPMA ? Bravooo !!!
-Evi Rist

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015-2016 Pers Mahasiswa Edukasi - Modified by Tomas Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -