Posted by: Edukasi Thursday, December 29, 2016



Akhir tahun sedang kita nikmati dan sebentar lagi tahun baru segera menyapa kita semua. Mahasiswa IKIP PGRI Madiun pun juga antusias menghabiskan akhir tahun ini dengan Refleksi Akhir Tahun (RAT).
Acara ini dilaksanakan pada tanggal 29 Desember 2016 di Graha Cendekia IKIP PGRI Madiun. Walaupun sebelumnya sempat hujan lebat namun acara RAT ini tetap dilaksanakan sesuai dengan jadwal yaitu pukul 19.00 hingga pukul 22.00 malam. Para pengunjung sangat menikmati acara pada hari ini. Para pengunjungnya yaitu mahasiswa IKIP PGRI MADIUN.
Refleksi akhir tahun (RAT) tahun ini mengangkat tema "Night to Remember" bahwa RAT ini diharapkan mampu memberikan kesan yang tidak ingin dilupakan oleh setiap para pengunjung. Acara ini dimeriahkan oleh beberapa orgamawa yang ada di IKIP PGRI Madiun yang sangat bertalenta dan telah ahli dalam bidang seni. Terlihat saat pembukaan RAT ini dibuka oleh organisasi karawitan yang, ada di IKIP PGRI Madiun dan kemudian disusul oleh seni tari Tjandra Kirana IKIP PGRI Madiun sekaligus sambutan dari Bapak Wakil Rektor 3 IKIP PGRI Madiun. Selain itu para orgamawa himpunan mahasiswa membuka stand pameran yang masing-masing menciri khaskan prodi tersebut. Orgamawa ukm (unit kegiatan mahasiswa) juga membuka stand dengan menyajikan makanan yang khas dengan madiun.
Adanya acara ini semoga menambah semangat dan harapan para mahasiswa dalam menyambut tahun baru 2017. Mampu lebih menjadi mahasiswa yang baru smart and security honourable.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015-2016 Pers Mahasiswa Edukasi - Modified by Tomas Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -