Posted by: Edukasi Sunday, December 18, 2016


Teater Bissik menggelar parade drama pada tanggal 17 Desember 2016 di gedung serba guna Korpri Kabupaten Madiun. Parade drama kali ini mengusung lima tema drama dengan tampilan yang sangat memukau para penontonnya. Pembukaan ditampilkan oleh drama Dedongkrekan, lalu berlanjut ke drama berikutnya, yakni Orang Asing, Malin Kundang, Jeng Menul, dan yang terakhir Modal Dengkul. 

Pemain-pemain parade drama ini sangat total, seperti yang sudah kita dengar, hampir setiap hari mereka berlatih agar dapat memberikan penampilan yang maksimal. Antusias penonton mulai dari mahasiswa IKIP PGRI MADIUN sendiri sampai mayarakat umum terlihat bagaimana mereka menyimak dan menikmati setiap penampilan-penampilan malam itu. Sorak, tawa dan tepuk tangan penonton menambah suasana malam itu semakin meriah dan ramai. Menurut Rochis selaku ketua panitia, parade drama ini diadakan untuk meningkatkan kreativitas anak-anak teater bissik dan mengenalkan teater ke anggota baru teater bissik. 

Dengan adanya parade drama ini semoga masyarakat lebih mengenal budaya dan lebih menghargai hasil karya anak bangsa. (Nikita/FG:dian)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015-2016 Pers Mahasiswa Edukasi - Modified by Tomas Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -