Posted by: Edukasi Friday, December 16, 2016



        Himadiksi (himpunan mahasiswa pendidikan akutansi) kembali menggelar Jazz Goes To Campus yang ketiga kalinya pada tanggal 14 desember 2016 di halaman Gor Cendekia IKIP PGRI MADIUN. Konser Jazz ini bertemakan "creative expression with love of jazz soulnation". Acara ini beda dengan tahun sebelumnya, sebelum puncak acara Jazz Goes To Campus #3 himadiksi dan Axis mengadakan game yang dimulai pada pukul 16.00 hingga 17.00 dengan total hadiah senialai Rp.500.000 dan pada pukul 18.30 dilanjutkan dengan malam puncak konser Jazz Goes To Campus yang dimeriahkan oleh guest star Dr. Tjahjo & friend dan para dosen akuntansi IKIP PGRI MADIUN serta penampilan HDM (Heaven D,Genre Madiun) band dari program studi akuntansi.


        Acara ini dibuka oleh Ibu Erva Nuraina S.E MS.i selaku dekan FPIPS serta Kuncoro selaku ketua panitia Jazz Goes To Campus #3. dengan menggunakan dress code berwarna putih. Para penonton sangat antusias dalam menikmati alunan musik jazz yang ditampilkan oleh Dr. Thajo & friend. Selain itu penonton juga mengikuti lomba photo contest di instagram yang diadakan oleh himadiksi dalam acara jazz tersebut. Photo contest ini terdapat tiga kategori pemenang yaitu photo contest wanita, photo contest pria, dan photo contest berpasangan.

        Menurut Kuncoro, tujuan diadakannya acara jazz ini untuk melatih himadiksi untuk menjalankan program kerja yang besar serta untuk mengeksplorasi karya seni musik himadiksi. Dengan adanya konser jazz ini diharapkan " proker jazz ini, tahun depan tetap berlanjut dan himadiksi semakin kompak " ungkap Kuncoro selaku ketua panitia. (ygy/aji)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015-2016 Pers Mahasiswa Edukasi - Modified by Tomas Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -