Posted by: Edukasi Saturday, October 29, 2016


      Sabtu malam IKIP PGRI Madiun khususnya program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar atau PGSD sedang melakukan kegiatan yang tidak kalah menarik dan berkesan. Lebih tepatnya kegiatan ini dilaksanakan oleh Pramuka. Acara ini bertempat di Gor Cendekia.
        Kegiatan PWR (Penerimaan Warga Racana) ini dimulai pada hari Jum'at dan pada hari  Sabtu 29 Oktober 2016 dilakukan kegiatan api unggun yang dihadiri oleh seluruh peserta PWR, undangan dari Himpunan Mahasiswa, Dosen. Acara api unggun sangat dinantikan para peserta, terlihat saat menyalakan api mereka sangat antusias dan semangat sekali.
         Acara ini juga dimeriahkan oleh pensi-pensi yang berasal dari masing-masing kelas dari peserta PWR. Pensi yang ditampilkan pun sesuai dengan bakat dari individu seperti bernyanyi jawa atau nyinden. Bakat seperti itulah yang membuat kagum para undangan maupun peserta PWR. Pentas seni ini dilaksanakan untuk menunggu api unggun redup dan dimaksudkan untuk melepas lelah setelah kegiatan selama sehari penuh.
       Adanya api unggun ini semoga dapat menambah rasa kekompakan antar anggota PWR dan dapat menghilangkan rasa lelah oleh para peserta. (Malis)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015-2016 Pers Mahasiswa Edukasi - Modified by Tomas Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -