Posted by: Edukasi Wednesday, August 10, 2016


Mahasiswa IKIP PGRI MADIUN kembali menorehkan prestasinya diajang Karya Tulis Ilmiah. Kali ini menjadi juara 2 Lomba Karya Tulis Ilmiah Perkoperasian se-Jawa Timur. Mahasiswi yang berhasil membawa nama baik IKIP PGRI MADIUN sampai ketingkat Jawa Timur yaitu Alwianti Kusuma Wardani dari prodi Pendidikan Akuntansi. Lomba Karya Tulis Perkoperasian ini diadakan oleh Dinas Koperasi dan UMKM  Provinsi Jawa Timur.
Serangkain acara demi acara di jalani oleh mahasiswi tingkat akir ini, mulai dari seleksi tingkat kota pada awal bulan Juni, selanjutnya dipilih 5 karya terbaik dari 1120 karya dan kemudian dipresentasikan di Surabaya. Dan puncaknya pada tanggal 09-10 Agustus 2016. Peserta yang lolos lima besar meliputi Universitas 17 Agustus, Universitas Negeri Malang, Universitas Jember, Universitas Banyuwangi dan IKIP PGRI MADIUN. Karya tersebut diseleksi dengan ketat oleh 3 juri yang ahli dalam bidangnya.
Acara puncak tersebut dihadiri oleh Bapak Walikota dan Wakil Walikota, Menteri Koperasi dan UMKM serta Gubernur Jawa Timur. Alwi berharap “buat generasi selanjutnya untuk mengikuti lomba Karya Tulis Ilmiah dan lebih diperhatikan lagi sistem atau manajemen penulisannya.” (ygy)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015-2016 Pers Mahasiswa Edukasi - Modified by Tomas Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -