Posted by: Edukasi Tuesday, April 05, 2016

IKIP PGRI Madiun menyelenggarakan acara grand final pemilihan duta kampus pada hari Selasa, 05 April 2016 di Graha Cendekia. Acara ini merupakan serangkaian dari kegiatan dies natalis IKIP PGRI Madiun ke-41.Dalam acara ini turut hadir pula Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Bapak Dr. R. Bekti Kiswardianta, M. Pd., dan juga Bapak Arri Kurniawan, S. S., M. Pd., selaku Ketua Biro Kemahasiswaan dan Alumni (BKA), mahasiswa delegasi orgamawa, serta para mahasiswa yang datang untukmendukung duta prodi masing-masing maupun sekedar menonton.

Acara ini berlangsung cukup meriah dengan apresiasi yang baik dari para mahasiswa. Tingginya antusiasme penonton ini ditunjukkan dengan jatuhnya penghargaan sebagai supporter terbaik kepada paramahasiswa Pendidikan Akuntansi. Seperti keterangan dari Angga Setyawan,salah satu mahasiswaprodi PTE semester empatyang kami temui saat menonton(05/04/2016), bahwa “Acara ini sangat asyik, seru, menyenangkan, dan sebisa mungkin terus dilanjutkan karena bisa mengeksplor kemampuan mahasiswa IKIP PGRI Madiun”. 

Persaingan ketat dari 26 peserta perwakilan tiga belas program studi yang ada akhirnya menobatkan Mayong Tetra Wira (Duta Bimbingan dan Konseling) dan Siti Reza’iffah Karimah (Duta Pendidikan Bahasa Inggris) sebagai Putera Puteri IKIP PGRI Madiun 2016. 

Berdasarkan keterangan dari Dany Aditya Mukti selaku Koordinator Bidang Seni, acara ini berlangsung lancar dan meriah karena panitia selalu menjaga kekompakan mulai dari persiapan hingga acara dilaksanakan. Dany berharap kedepannya acara pemilihan duta dapat kembali meriah seperti acara ini. Untuk putera puteri terpilih, “Jangan berhenti sampai disini, terus semangat, dan pantang menyerah” ujarnya. (Linda/Hanriz)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015-2016 Pers Mahasiswa Edukasi - Modified by Tomas Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -