Posted by: Edukasi Monday, November 02, 2015


    Jazz Goes To Campus 2ND kembali digelar  oleh himadiksi (himpunan mahasiswa pendidikan akuntansi) pada selasa 27 oktober 2015 pada pukul 06.30 hingga pukul 10.00 pm di halaman parkir graha cendekia IKIP PGRI MADIUN. acara ini dimeriahkan oleh penampilan Dr. Tjahjo & friend dan para dosen akuntansi IKIP PGRI MADIUN.
      Acara ini dibuka oleh ibu Elva Nuraina S.E MS.i selaku dekan FPIPS serta Rendi selaku ketua panitia jazz goes to campus 2ND.  Dalam acara ini penonton sangat antusias memeriahkan acara tersebut, tidak hanya dari warga ikip pgri madiun saja yang melihat penampilan para musisi jazz tersebut, tetapi  juga banyak penonton dari luar, seperti Nanang salah satu mahasiswa swasta yang ada di Madiun, ia mengatakan “ baru pertama kali saya melihat acara Jazz Goes To Campus ini, acara ini sangat asyik dan membuat saya merasa have fun” ungkap Nanang .
       Tujuan diselenggarkan Jazz Goes Tocampus 2ND ini untuk memperkenalkan Himadiksi dan prodi pendidikan akuntansi ke khalayak umum dan juga untuk menggali kemampuan serta bakat dalam bidang seni mahasiswa pendidikan akuntansi. Rendi selaku ketua panitia berharap bahwa “acara Jazz Goes To Campus 2ND kedepannya bisa lebih meriah serta bagus lagi dan minat mahasiswa baru untuk mendaftar ke himadisi semangkit meningkat” ungkap rendi. Acara Jazz Goes To Campus ini berakir pada pukul 22.00.
     

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015-2016 Pers Mahasiswa Edukasi - Modified by Tomas Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -