Posted by: Edukasi Thursday, September 03, 2015

   

Madiun- Acara penutupan PKKMB IKIP PGRI MADIUN TAHUN 2015 / 2016 yang bertepatan di GRAHA CENDIKIA pada pukul 13.00, diawali dengan sambutan oleh Drs. R. Bekti Kiswardinanta, M.P.d selaku wakil rektor III, sekaligus menutup acara tersebut. Dalam sambutanya beliau berterimakasih kepada para panitia yang telah membantu acara PKKMB ini dan beliau juga berpesan kepada para mahasiswa semoga dengan adanya PKKMB ini semua akan berhasil dan sesuai dengan tujuan yang ingin di capai, ungkap beliau pada sela – sela sambutannya.

Kemudian pelepasan atribut secara simbolis sebagai tanda ditutupnya acara PKKMB. Proses ini dilakukan oleh bapak Drs. R. Bekti Kiswardinanta, M.P.d dengan melepas papan nama  kepada mahasiswa baru  Prabowo Adi Santoso dan Feby Marita Nuraini selaku sebagai perwakilan mahasiswa baru, dan pelepasan atribut tersebut diikuti oleh seluruh mahasiswa baru IKIP PGRI MADIUN.

Dalam penyematan dan pelepasan atribut, Prabowo dan Feby merasa senang serta bangga menjadi perwakilan dari mahasiswa baru, dan tidak menyangka bahwa  bisa mewakili mahasiswa baru dalam penyematan atribut tersebut ungkapnya ketika diwawancari pers kampus edukasi pada rabu 03 september 2015 . setelah pelepasan atribut kemudian pembacaan IKRAR MAHASISWA serta ditirukan oleh seluruh mahasiswa baru IKIP PGRI MADIUN, dan kemudian acara tersebut diakiri dengan pembacaan doa oleh bapak Andista Candra Yusro. (Yahya, Adi)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015-2016 Pers Mahasiswa Edukasi - Modified by Tomas Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -