Posted by: Edukasi Friday, September 04, 2015

Madiun - Perhelatan ajang Kakang Mbakyu Kota Madiun 2015 berakhir dengan dinobatkannya Putri IKIP PGRI MADIUN bernama  Gasella Yamanda Putri Wibowo sebagai pemenang MBAKYU KOTA MADIUN 2015.

Gasella berhasil mendapat predikat MBAKYU KOTA MADIUN 2015 setelah mengalahkan kontestan dari berbagai sekolah dan universitas di Kota Madiun serta kontestan umum lainnya pada Selasa 1 September 2015 di Asrama haji Kota Madiun.

Mahasiswi dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris ini melanjutkan kemenangan yang pernah diraih oleh Putri IKIP PGRI MADIUN yaitu Mbakyu Adella pada 2014 lalu Kemenangan ini menambah torehan prestasi yang didapat IKIP PGRI MADIUN di ajang bergengsi Kakang Mbakyu Kota Madiun.

Ajang Kakang Mbakyu Kota Madiun merupakan hal yang baru bagi Mbakyu Gasella, setelah menang di Mbakyu Kota Madiun, Gasella mengatakan akan mempromosikan wisata di Kota Madiun melalui berbagai cara dan trus belajar serta mengasah keterampilannya agar dapat memberikan yang terbaik bagi semuanya termasuk IKIP PGRI MADIUN yang rencananya Mbakyu Kota Madiun 2015 ini akan mengikuti ajang Raka Raki Jawa Timur. (Indra)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015-2016 Pers Mahasiswa Edukasi - Modified by Tomas Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -