Posted by: Edukasi Tuesday, September 15, 2015


Madiun, Pendidikan merupakan hal yang penting bagi kehidupan, bahkan merupakan kebutuhan primer bagi manusia. Melalui pendidikan manusia dapat merubah peradaban. Oleh karena itu IKIP PGRI MADIUN menjalin kerjasa sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Madiun untuk meningkatkan pendidikan mahasiswa dengan memberikan beasiswa bagi yang berprestasi. Acara penyerahan resmi beasiswa tersebut dilaksanakan pada hari selasa (08/09/2015), bertempat di ruang pertemuan 1 lantai 2 kampus 1 IKIP PGRI MADIUN. Acara tersebut dihadiri oleh Dr. H. Parji.M.Pd selaku rektor IKIP PGRI MADIUN, Drs. H. Imam Sujudi selaku ketua yayasan PPLP PT PGRI MADIUN, serta Bapak Narto Laksono selaku pimpinan BRI cabang Madiun.
        Bapak Parji sangat berterimakasih kepada pihak BRI yang telah memberikan beasiswa senilai 126 juta yang akan dibagikan kepada 35 mahasiswa beda jurusan. Bapak parji berharap bahwa “ dengan adanya beasiswa ini nantinya akan bisa memotivasi penerima beasiswa untuk meningkatkan prestasi dan ini merupakan bentuk kerja sama dengan BRI cabang madiun”. ungkap bapak parji selaku rektor IKIP PGRI MADIUN setelah ditemui di ruang pertemuan 1 kemarin. Selain itu bapak parji juga menambahkan bahwa mahasiswa yang menerima beasiswa tersebut ada criteria-kriteria tertentu seperti aktif dibidang Akademik maupun non akademik. Non akademik ini seperti mahasiswa yang aktif didalam UKM-UKM.
       Bapak Narto Laksono juga mengucapkan terimakasih kepada IKIP PGRI MADIUN dalam kerja samanya, beliau juga berharap bahwa “ diharapkan rekan-rekan mahasiswa bisa memberikan kontribusi yang sangat besar.  bantuan ini untuk kita semua dan bisa digunakan dengan sebisa mungkin dan semoga IKIP PGRI MADIUN semakin berkembang”.  Ungkap bapak Narto seiring dengan pernyataan bapak parji. (Yahya, Fauzi) 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015-2016 Pers Mahasiswa Edukasi - Modified by Tomas Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -