Posted by: Edukasi Monday, August 17, 2015



Upacara peringahat HUT Kemerdekaan RI yang ke-70 yangdi dimulai tepat jam 07.00-7.30 yang dibinai oleh Wakil Rektor 1 dan ikuti perwakilan delegasi tiap HMPS dan UKM beserta staff dan dosesekitar lebih dari 500 peserta yang berlangsung lancar dan khidmad.
Dalam upacara tersebut Wakil Rektor 1 menyampaikan amanat dari Wali Kota Madiun yang tentang berisi ucapan Dirgahayu kemerdekaan republik indonesia yang ke-70 kepada seluruh peserta upacara, semoga kota Madiun tetap aman,makmur,dan sejahtera dibawah naungan ridho Allah SWT.
Proklamasi kemerdekaan adalah bertemunya tekat dan seluruh perjuangan anak bangsa dengan kehendak Tuhan yang maha kuasa oleh karena itu marilah kita bersyukur kepada tuhan yang maha esa dan tidak lupa senantiasa mengenang pengorbanan para pahlawan demi memperjuangkan kehormatan bangsa.
Beliau menyampaikan nikmat kemerdekaan yg ke-70 adalah Gerakan Nasional Ayo Kerja 70 tahun Indonesia merdeka , sejalan dengan tema tersebut kita patut bersyukur atas kerja sama kita mewujudkan kota madiun lebih maju dan sejahtera menunjukkan keberhasilan antara lain pertumbuhan ekonomi terus tumbuh yaitu dari 6,06%-7,19%  , pengangguran terbuka ters turun dari 11,27% menjadi 6,93% pada tahun 2009 -2014. Sehingga pada tahun 2009-2014 Indeks Pembangunan manusia naik terus 76,23% hingga 78,64% ,kemiskinan turun dari 8,5%menjadi 5%.
Kita perlu berbangga karena pemerintah Madiun telah berhasil menyanding penghargaan predikat  WAJAR tanpa pengecualian terhadap hasil laporan pemeriksaan  keuangan  pemerintah madiun tahun anggaran 2014 dengan  penghargaan penyelenggaraan pemerintahan daerah terbaik selama 3 tahun berturut turut. Dan ucapan terima kasih kepada masyarakat madiun yang ikut berpartisipasi dan mendukung dalam program pelaksanaan pemerintahan kota Madiun.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015-2016 Pers Mahasiswa Edukasi - Modified by Tomas Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -