Posted by: Edukasi Wednesday, August 19, 2015

Madiun, (19/8). Upacara pelantikan pegurus orgamawa dan penyerahan HMPS Award 2015 menandai berakhirnya kepengurusan orgamawa tahun 2014/2015 dan mengawali kepengurusan baru sebagai ujung tombak orgamawa tahun 2015/2016.

Acara dimulai pukul 07.30 wib dan selesai sekitar pukul 11 wib. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh grup paduan suara Sadhuta Maduswara, kemudian dilanjutkan dengan laporan wakil rektor III tentang hasil prestasi yang diperoleh diperguruan tinggi. Beliau menyampaikan bahwa hasil kinerja kita dalam perguruan tinggi bukan hanya prestasi akademik saja namun pengasahan soft skillvmelalui berbagai orgamawa yang ada di perguruan tinggi tersebut. Hal ini karena SKPI (surat keterangan pendamping ijazah) juga dibutuhkan dalam memperoleh kerja.

Setelah pembacaan laporan warek III acara dilanjutkan denan pembacaan surat oleh ketua BKA bapak Ari Kurniawan yang berisi tentang pemberhentian secara hormat kepada pengurus lama dan melanjutkan ke pengurus baru sebagai roda penggerak orgamawa tahun periode 20015/2016 dan dilanjutkan pelantikan secara resmi oleh Dr. H. Parji, M. Pd. Selaku rektor  IKIP PGRI MADIUN.


Dalam sambutannya bapak Dr. H. Parji, M. Pd. Mengatakan peningkatan kualitas kampus. “Meskipun tidak bisa masuk kategori 10 besar perguruan tinggi, namun bukan berarti kita harus menjelek-menjelekkan kampus kita sendiri. Marilah melalui dialog interaktif kita perbaiki semua ini. Perbaiki PKM, dan segera bangkit lagi. Karena kita sudah 8 tahun berturut-turut menjadi perguruan tinggi unggulan”. Begitu ujar Beliau. Acara ditutup dengan pengumuman dan penyerahan penghargaan HMPS award.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015-2016 Pers Mahasiswa Edukasi - Modified by Tomas Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -