Posted by: Edukasi Thursday, August 20, 2015

 HMPS Award sebagai ajang penghargaan kinerja orgamawa. HIMADIKA selaku pemenang juara 1 HMPS Award ini merasa senang yang tak terhingga. Hal ini telah dikatakan oleh Ria Dewi Nurhandayani selaku ketua HIMADIKA pada periode 2014/2015 bahwa  Kesan-kesannya dalam penghargaan ini sangat senag sekali, larena ini merupakan hasil kinerja dari HIMADIKA selama satu tahun ini. Dan pokoknya tidak bias diungkapkan dengan kata-kata apa yang saya rasakan. Begitulah penuturan Ria pada tim reporter EDUKASI 19 Agustus 2015 di Kampus 1 IKIP PGRI Madiun.

Untuk ajang HMPS Award ini HIMADIKA telah mempersiapkan dalam segala hal terutama proker-proker yang mereka miliki. Seperti yang telah dikatakan oleh Ria bahwa  Kami dari awal sudah berkomitmen, karena kami memiliki banyak proker. Dari semua anggotanya harus bekerja lebih bagus baik itu kegiatan diluar maupun kegiatan di dalam. Pada intinya persiapan untuk HMPS Award ini dimulai dari kegiatan-kegiatan yang ada di HIMADIKA sendiri.

Karena tahun ini saying mulai lengser maka untuk kedepannya saya berharap HIMADIKA bias meningkatkan proker-proker yang ada, bahkan kalu bias menambah proker-proker yang ada. Selain itu hal-hal lain yang perlu HIMADIKA lakukan kedepannya adalah mengikuti lomba-lomba diluar seperti karya tulis, pecan ilmiah , PKM dan lain sebagainya, karena hal tersebut juga merupakan apresiasi dari kampus. Ungkap Ria kepada tim reporter EDUKASI.

Tak hanya hal tersebut namun Ria juga  berbagi tips-tips untuk memenangkan HMPS Award ini, seperti yang telah diungkapkannya kepada reporter EDUKASI bahwa  Kekompakan, kerja sama dan juga solidaritas itu adalah kunci utama kemenangan dalam berbagai ajang apapun. Dan harapan ke depannya semoga HIMADIKA menjadi lebih baik lagi serta dapat meraih lebih banyak penghargaan lagi.
(Dian)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015-2016 Pers Mahasiswa Edukasi - Modified by Tomas Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -