Posted by: Edukasi Friday, June 12, 2015


Fg: E N Fahmianto
Di halaman kantor Radar Madiun dengan dihadiri oleh para wartawan, jawa pos radar madiun menggelar acara talkshow yang bertajuk “ melek’an Hari pers nasional jawa pos radar madiun” dengan tema tentang kemerdekaan pers, Minggu 8 februari 2015 di Madiun.
Acara yang digelar untuk memperingati hari pers nasional dan untuk meresmikan gedung radar madiun yang sudah direnovasi serta bertujuan untuk sharing kepada pelajar khususnya jurnalistik ini, radar madiun sebagai penyelenggara acara mengundang para narasumber yang dinilai berkompeten di dunia pers yang juga mengiringi perjalanan radar madiun selama ini yaitu Rektor IKIP PGRI MADIUN Dr. H. Pardji. Mpd, Direktur Jawa Pos Radar Madiun Bapak Aris Sudanang, serta para wartawan senior. Dan juga dimeriahkan oleh penampilan dari  para pelajar.
Acara yang berlangsung selama 2 jam ini diikuti dengan antusias oleh para peserta walau dibawah guyuran hujan, hal ini terlihat dari beberapa pertanyaan yang dilontarkan para peserta kepada para narasumber dan sebaliknya. Sehingga memunculkan harapan dari Bapak Aris selaku Direktur Radar Madiun bahwa, “Wartawan kedepannya memiliki kebebasan yang bertanggung jawab dan bebas dari persoalan finansial sehingga dapat bekerja dengan maksimal.” Ujar bapak aris kepada salah satu wartawan Pers Kampus Edukasi.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015-2016 Pers Mahasiswa Edukasi - Modified by Tomas Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -