Posted by: Edukasi Friday, June 12, 2015

Kompetisi Rektor Cup III
Madiun (24/5)- Gor Cendekia IKIP PGRI Madiun menjadi saksi kemeriahan acara kejuaraan rector cup III.  Kejuaraan rector cup tahun 2015 yang diselenggarakan oleh Panita Dies natalis XL IKIP PGRI Madiun ini merupakan ajang yang ketiga kalinya yang berlangsung pada tanggal 19 s.d. 23 Mei 2015 di Gedung Olahraga Cendekia Madiun.
Kejuaraan Rektor Cup III merupakan ajanga yangs angat bergengsi bagi para pebulu tangkis . acara tahun ini diikuti oleh para pebulu tangkis yang dibagi menjadi tiga kategori. Ketiga kategori ini ialah 17 peserta dari pebulu tangkis se- eks karesidenan Madiun. 17 peserta dari PB Lokal yang berlatih dig or cendekia kemudian juga peserta pada ganda putra persorangan bebas berdomisili sehinggal total tim rector cup III menjadi 52 tim yang memperebutkan piala rektor dengan total hadiah 19 juta rupiah.
Kejuaraan ini juga dihadiri oleh para tamu undangan serta para warga pecinta bulu tangkis yang menambah kemeriahan acara. Hal ini mendapat tanggapan dari Bpk. Arri Kurniawan, SS. M.Pd. selaku ketua Pelaksana yang mengatakan bahwa “ Antusiasme warga atau pecinta bulu tangkis sangat luar biasa ditandai dengan jumalh penonton yang hadir dan antusiasme pemain dari seluruh wilayah eks karesidenan Madiun.”
Kejuaraan yang berlangsung selama lima hari ini ditutup dengan membukukan kemenangan untuk PB Satria BS (A) sebagai juara 1 dan diikuti PB Satria (B), PB Metro (A) dan PB Keong berturut turut di urutan 2,3 dan harapan pada kategori A. kemudian kategori B dimenangkan oleh PB Metro (B) sebagai juara 1, PB Smash sebagai juara 2, PB Manunggal sebagai juara 3 dan PB IKIP PGRI Madiun (A) sebagai harapan. Kategori C ada Nanda/Nico sebagai juara 1, Teguh/Rijal sebagai juara 2 dan Royan/Renaldi sebagai juara 3.
“Selamat dan sukses atas pemenang rektor Cup III 2015” Pak Ari mengatakan bahwa acara yang akan dilangsungkan untuk tahun depan diharapkan agar kontribusi peserta yang semakin banyak serta sebaran wilayah yang luas hingga se-jawa timur. (Indra/Uzi/Ridza)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015-2016 Pers Mahasiswa Edukasi - Modified by Tomas Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -