Posted by: Edukasi Friday, June 12, 2015


Kemeriahan malam puncak pemilihan putra-putri IKIP PGRI Madiun 2015, IKIP PGRI Madiun pada tanggal 16 Mei 2015 yang sukses dilaksanakan oleh panitia dies natalis khususnya bidang seni budaya yang diketuai oleh zaenal fanani, ditutup oleh kemenangan dari Putra Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris dan Putri Pendidikan Bimbingan Konseling. Kemenangan itu diraih dari serangkaian acara yang dihelat di lingkungan kampus sebelum pada akhirnya dinobatkan di graham cendekia.
Acara ini mendapat apresiasi dari banyak pihak salah satunya dari tamu undangan dan penonton yang mengikuti malam puncak penganugrahan. Acara ini juga dimeriahkan  oleh bintang tamu dari perwakilan mahasiswa Program Studi PGSD yang menyajikan tari reog, Sadhuta Madhuswara dan Fashion Show. Panitia juga menghadirkakn para juri yang sangat bertalenta dan kompeten di bidangnya masing masing.
Serangkaian acara puncak yang dimulai dari sambutan Wakil Rektor III bapak Dr. R. Bekti Kiswandianta, M.Pd. dan sdr. Richowara selaku ketua umum panitia Dies Natalis Mahasiswa. Selanjutnya para tamu undangan dan penonton disuguhkan Tari Tradisional Reog Ponorogo. Tepuk tangan para penonton menjadi awal dihadirkannya putra putri IKIP PGRI Madiun 2015 di panggung perhelatan. Acara inti diisi dengan pertanyaan tentang intelektual pada para putra putri IKIP PGRI Madiun 2015. Fashhion show dan suara emas dari sadhuta madhuswara disuguhkan bagi para penonton dan tamu undangan sembari menunggu rekapitulasi nilai. Acara ditutup dengan penyerahan selempang putra David (Putrai IKIP tahun 2014) dan Putri Adel (Putri IKIP 2014) kepada Putra Putri Terpilih tahun 2015 dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (Putra Ardan) dan Bimbingan Konseling (Putri Irma).

Kemeriahan acara ini tak lepas dari kerja keras panitia seperti yang dikatakan oleh saudara Zaenal Fanani  “seluruh panitia sudah sekuat tenaga untuk mempersiapkan segala hal dari awal karantina sampai malam puncak. walaupun masih banyak hal  yang harus dibenahi pada saat acara namun tidak menjadi masalah dalam perhelatan tersebut sampai akhir. Teamwork mereka sangat bagus”.  Zainal pun menambahkan harapannya agar perhelatan tahun depan semakin baik lagi serta memberikan selamat kepada pemenang putra putri IKIP PGRI MADIUN Tahun 2015, “tetap semangat dan terus berkarya” kata Zainal Fanani kepada reporter IKIP PGRI MADIUN. (Indra/Fauzi)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015-2016 Pers Mahasiswa Edukasi - Modified by Tomas Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -