Posted by: Edukasi Friday, June 12, 2015

Untuk emmperingati peristiwa besar dalam sejarah islam yakni perngtan Isra’ mi’raj Nabi Muhammad  SAW. 1436H, Shoutul Murobby sebagai organisasi  mahasiswa yang bergerak di bidang seni islam mengadakan pengajian umum di masjd attarbiyah KIP PGRI Madiun pada tanggal 27 Mei 2015.

Dalalm kesempatan ini Shoutul Murobby mendatangkan Gus Bahrul Ulwan Abdillah dari PP Darul Falah, Jangke, Magetan.  Pengajian ini dimulai ba’da Isya’ yang dihadiri oleh Jajaran rektorat dan Jama’ah yang sebagian besar adalah Mahasiswa IKIP PGRI Madiun. Dalam kesempatannya gus Ulwan Menceritakan bagaimana peristiwa Isra’ Mi’raj dimana wahyu tentang Sholat turun langsung kepada baginda Nabi Muhammad SAW. Sehingga kita bisa mengambil pelajaran dari pentingnya sebuah sejarah.


Diharapkan pengajian yang diadakan Shoutul Murobby ini memberikan manfaat yang besar bagi para jama’ah. Sebagai imbuhan harapan dari Surya Wijayanto, selaku wakil ketua Shoutul Murobby menambahkan “ Acara seperti ini akan terus kami adakan dan harapan kedepannya agar para jama’ah yang hadir lebih banyak lagi. Tidak hanya kalangan umum dan Mahasiswa saja tapi juga kalangan dosen.” Pengajian ini ditutup dengan do’a yang dipimpin langsung oleh Gus Bahrul Ulwan yang diikuti secara hikmat oleh para jama’ah yang hadir. (Fauzi)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015-2016 Pers Mahasiswa Edukasi - Modified by Tomas Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -