Posted by: Edukasi Monday, April 06, 2015


Nama: Joni Akhmad yusuf
Ttl: Tulungagung, 25 Juni 1994
Alamat: Jl. Jaya kusuma, Kec, Kedung waru, Kab, Tulungagung
Hobi : Renang dan Futsal
Riwayat Pendidikan
SD : SDN Papan 2 thn 2006
SMP : SMPN 1 Kedungwaru 2009
SMA : SMAN 1 Gondang 2012

Kalau ditanya siapa Wakil Presiden BEM saat ini? Ya tentu saja Joni Aghmad Yusuf.Pemuda kelahiran Tulungagung ini berharap BEM bisa mewadai seluruh aspirasi dari Mahasiswa IKIP PGRI MADIUN demi terciptanya kampus unggul dan bermartabat.
Mahasiswa PGSD semester 5 ini mengatakan dengan mengikuti BEM akan menjadi seseorang yang berbeda, dengan program-program dari BEM dan birokrasi di BEM saat ini akan menjadikan pribadi yang baik juga. Dan merupakan sikap keteladanan bagi mahasiswa tersebut yang dapat di contoh bagi Mahasiswa IKIP PGGRI MADIUN.
Dikatakan untuk kesiapan BEM baru ini, kami(BEM) yakin akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, dengan suasana kabinet yang baru kami terus berusaha memberikan yang terbaik untuk kampus tercinta IKIP PGRI MADIUN.
Anak bungsu dari dua bersaudara ini memiliki VISI : menjadi seorang yang sederhana, berguna bagi orang lain dan religius. Dan MISI : senantiasa ikhlas dalam melakukan berbagai kegiatan. Selalu menjaga silaturahmi. Terus bekerja. Selain itu wakil Presiden BEM ini mengaku mendapat motivasi dari Tuhan YME, orang tua dan seluruh  Mahasiswa.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015-2016 Pers Mahasiswa Edukasi - Modified by Tomas Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -