Posted by: Edukasi Wednesday, April 08, 2015


Memasuki Tahun 2015 menjadi suatu kebanggaan IKIP PGRI Madiun . Selama 7 tahun berturut-turut menjadi kampus unggul.Mulai kesiapan para dosen dan mahasiswa untuk bersaing mempertahankan , berkomitmen meningkatkan Tri Dharma perguruan tinggi.
Kampus tercinta kita IKIP PGRI Madiun mendapatkan Penghargaan sebagai kampus Unggul  di kopertis wilayah VII. Keberhasila itu diraih dengan terpilihnya rektor bapak Dr. H. Parji , M.Pd pada tahun 2006 sampai sekarang beliau menjabat sebagai rektor. Keberhasilan itu  berasal dari prestasi-prestasi yang diraih dari kampus dan mahasiswa IKIP PGRI Madiun,  fasilitas yang memadai, biaya terjangkau, kualitas terjaga, tempatnya juga yang strategis dan jumlah mahasiswa yang luar biasa banyak.
Kesiapan yang dilakukan untuk mempertahankan kampus unggul didasarkan pada indikator penilaian Tenaga pendidikan dan pendidikannya , tata kelola yang berpusat di kelembagaan , dibidang penelitian dan pengembangan , dan bidang kemahasiswaan. Dengan demikian paling tidak dari keempat indicator penilaian dapat mempertahankan kampus unggul selama 7 tahun berturut-turut.
Dengan adanya itu maka langkah yang dilakukan untuk IKIP PGRI Madiun memberikan apresiasi baagi semua warga IKIP PGRI Madiun untuk terus berprestasi, komitmen dari pimpinan, membangun adanya kerja sama yang baik antara keluarga besar sivitas IKIP PGRI Madiun dan memberikan motivasi mendorong menuju kampus yang unggul. 
IKIP PGRI MADIUN juga menjadi perguruan ternama di tingkat nasional, prguruan tinggi pilihan dan juga siap bersaing. Maka dari itu  untuk warga ikip pgri madiun mari kita bangga dan bersyukur karena kampus kita sebagai kamus yang terkenal. 
Biografi
Nama: Dr. H. Parji, MPd.
TTL: Ngawi, 06 Januari 1967
Istri: Hj. Endang Pujihastuti, SPd.
Anak: 1. Arivia Alifah Saraswati , 2. Verlinda Irbah Fortuna 
Hobi: Membaca ,jogging dan badminton

Riwayat Pendidikan/Pelatihan:
SDN Kedungmiri, Karangjati ngawi 1980
SMPN KarangjatiNgawi 1983
SPGN Ngawi 1986
S1 PMP-KN IKIP Malang 1990
S2 TEP UNIPA Surabaya 2002
S3 IlmuSosial UNMER Malang 2010
Riwayat Pekerjaan:
Dosen IKIP PGRI Madiun 1990-sekarang
PembantuJurusan 1992-1996
Asisten Purek III 1996-1999
Purek III 1999-2006
Rektor IKIP PGRI Madiun 2006-sekarang

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015-2016 Pers Mahasiswa Edukasi - Modified by Tomas Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -