Posted by: Edukasi Saturday, March 28, 2015

PROFIL WAREK 1 (SATU)
Nama :Drs. Dwi Setiyadi,MM
Jabatan :Wakil Rektor I
TTL :Wonosobo, 29 Oktober 1964
Alamat :Jalan Munggut Reni
Hobi :Penikmat musik
Riwayat Pendidikan
SD :SDN Grugu, Wonosobo
SMP :SMPN Kaliwiro, Wonosobo
SMA :SMAN 1Wonosobo
Perguruan Tinggi :S-1 Sastra Inggris Universitas Diponegoro
S-2 Management Satyagama
S-3 Linguistik UNS

Pelantikan wakil rektor satu, Drs. Dwi Setiyadi, MM pada 4/11/2014  tugas pertama adalah mengamankan kebijakan dibidang aspek-aspek akademik seperti kurikulum,proses pembelajaran,klasifikasi dosen dan bagaimana cara membelajarkan kepada mahasiswa. Ketika seluruh aspek tersebut dipahami dan diberlakukan pada tempatnya berarti kita sudah pasti berhasil.
Dalam waktu dekat berkisar dua tahun IKIP PGRI Madiun akan berubah bentuk menjadi Universitas jadi perubahan dari aspek akademik ini sungguh luar biasa, terutama dalam mempersiapkan kurikulum untuk menjadi universitas . Satu tuntutan baru adalah kurikulum harus sudah ber-KKNI dan SNPT ini artinya dalam waktu dekat adalah kerja yang super besar.
Untuk kedepan harus dengan standart nasional perguruan tinggi artinya kita harus setara dengan perguruan-perguruan tinggi yang lain.Dengan menunjukkan melalui Surat Keterangan Pendamping Ijasah(SKPI) harus mencantumkan kualifikasi kita. Jadi, semua kualifikasi akademik maupun nonakademik tercantum di SKPI dan itu terstandarisasi nasional maupun internasional artinya kualifikasi kita dikenal.
” Ini tentu bukan pekerjaan yang ringan karena saya baru tentu saya membutuhkan dukungan  dari semua pihak termasuk mahasiswa dalam mempersiapkan mengubah institusi menjadi universitas” ungkap bapak yang mempunyai hobby penikmat musik tersebut.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015-2016 Pers Mahasiswa Edukasi - Modified by Tomas Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -